Menikmati Kentang Goreng Dengan Cocolan Es Krim, Cobain Yuk

Advertisement

Ads

Umumnya orang sukai mencocol kentang goreng kedalam saus tomat atau mayones. Namun, saat ini ada style baru nikmati kentang goreng, lho. Sebagian orang tak mencocol kentang goreng mereka kedalam saus tomat atau mayones, tetapi kedalam es cream atau milkshakes. Nah, ke-2 rutinitas ini menimbulkan style baru nikmati kentang goreng. Seperti apa uniknya? Simak penjelasan di bawah ini.

Menikmati Kentang Goreng Dengan Cocolan Es Krim

Toko es cream bernama Freezer Burn punya Chef Miko Aspiras serta Kristine Lotilla yang terdapat di Bonifacio High Street, Taguig, Metro Manila, Pilipina ini bikin satu inovasi mengenai style baru menikmati kentang goreng. Kentang goreng yang renyah serta sama dengan rasa asin ini dihidangkan berbarengan es cream. Wow, bagaimana ya rasa-rasanya? Tentu unik sekali serta beda dari kentang goreng umumnya.

Tenang, es krim yang Chef Miko dan Kristine kreasikan ini tidak memiliki rasa yang manis, seperti es krim kebanyakan. Keduanya yang merupakan pasangan ini mengkreasikan saus tomat dan mayones menjadi es krim, sebagai teman cocol kentang goreng. Hhmmm... Rasa es krim asin lain yang dijual di Freezer Burn selain saus tomat dan mayones adalah jagung dan keju, maple bacon, cookies dan junk food, cokelat mentega kacang pecan, mint straciatella, dan mentega.

Setiap rasanya juga memiliki nama yang unik, lho. seperti G’Day Mate untuk es krim rasa mentega. Setiap bulannya, toko es krim ini akan menambahkan rasa baru, yang pastinya unik dan menarik. Ya, itulah gaya baru menikmati kentang goreng yang berhasil dikutip dari laman Foodbeast. Anda tertarik untuk mengkreasikan rasa es krim dengan rasa yang dikreasikan Freezer Burn? Dan, nikmati kentang goreng dengan es krim tersebut.

Advertisement