Tempat Nongkrong/Ngopi Terbaru Paling Asyik di Bandung

Advertisement

Ads

Hangout Cafe

Hangout Cafe

Hangout Cafe merupakan salah satu cafe yang wajib dikunjungi di kota bandung. Hangout Cafe berdomisili di pusat kota Bandung, tepatnya di Jalan Hasanudin No.26, Bandung (samping Universitas Padjadjaran). Hangout Cafe dapat dijadikan tempat nongkrong baik untuk anak muda, maupun untuk kalangan lainnya. Hangout Cafe bernuansa Industrial Vintage yang akan membuat pengunjung merasakan suasana yang berbeda dengan cafe-cafe lainnya. Selain makanannya yang unik dan murah, Hangout Cafe juga menyajikan hiburan live music sesuai dengan tagline-nya "Nongkrong Asik Dengerin Musik" Hangout Cafe dibuka pada tanggal 15 mei-2015. Inspirasi dibukanya Hangout Cafe ini oleh Bapak Emil Dharma (pemilik) adalah untuk menciptakan sebuah cafe yang cozy and fun sehingga para pengunjung akan terasa nyaman, betah, seru dan akan datang kembali. 

Pemilihan membuka cafe di kota Bandung sendiri dikarenakan kota Bandung memang merupakan kiblatnya kuliner dan fashion di indonesia. Untuk selalu menjadikan Hangout Cafe sebagai pilihan tempat nongkrong yang asik, kami akan selalu menyelenggarakan event-event untuk menfasilitasi kreatifitas baik untuk anak muda, maupun kalangan lainnya di kota Bandung tanpa batas. Bicara musik, Hangout Cafe menyajikan live musik setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan menampilkan band-band ternama di kota Bandung. Yang pasti tidak akan bosan kalau nongkrong di Hangout cafe.


Go Green Ala Cups Cafe Bandung 

Go Green Ala Cups Cafe Bandung

Ternyata tidak hanya sampah yang bisa diolah menjadi pupuk, ampas kopi yang telah digunakan pun bisa diolah sehingga bisa menjadi pupuk yang berguna untuk menyuburkan tanaman. Di Cups Cafe ini ampas kopi yang telah digunakan bisa diolah kembali menjadi pupuk. Pupuk ini didistribusikan untuk dijual lagi dan sebagian dipake buat tanaman-tanaman kita disini, ucap Andhika yang menjabat sebagai Public Relations. Konsep Industrial dan Green House dari cafe ini bisa terlihat dari interior ruangan dan tanaman—tanaman yang menghiasi ruangan cafe ini. Selain itu juga, cafe ini sangat ramah lingkungan dengan menggunakan gelas-gelas yang dibuat secara handmade. Cafe ini memiliki menu unggulan kopi yang di aplikasikan ke dalam berbagai macam menu minuman kopi yang beragam. 

Kopi yang digunakan oleh kami adalah kopi asli buatan Indonesia Kebanyakan kopi kami berasal dari daerah Ciwidey dan Toraja yang memiliki aroma fruity. Selain itu juga, menu minuman-minuman yang dibikin itu yang ada manfaatnya seperti menu minuman yang sirupnya buatan original Cups berisikan kayu manis dan cengkeh yang berguna untuk kesehatan meringankan gejala flu dan badan pegal-pegal, ucapnya juga. Untuk menu makanan yang  disajikan lebih ke arah western Amerika. Salah satu menu makanan unggulan di cafe ini adalah Burger. Keunggulan dari Burger ini adalah selain tampilan yang menarik, dagingnya pun diolah sedemikian rupa sehingga pelanggan yang menikmati Burger ini akan merasakan daging dengan sensasi yang Juicy.

Advertisement